215 Daftar Judul Skripsi Pendidikan Fisika Terbaru

  1. PROFIL KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMP SETELAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MULTIDIMENSIONAL PADA POKOK BAHASAN KALOR
  2. KLASIFIKASI POLA SINYAL ELEKTRIK JANTUNG PADA ELEKTROKARDIOGRAF (EKG) MENGGUNAKAN JARINGAN SARAF TIRUAN BERBASIS METODE BACKPROPAGATION
  3. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SMK KELAS XI
  4. ANALISIS KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA KELAS X DALAM PEMBELAJARAN FISIKA SETELAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ADVANCE ORGANIZER
  5. PENERAPAN PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA PADA MATERI HUKUM NEWTON TENTANG GERAK
  6. UPAYA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA MELALUI IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL
  7. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BERDASARKAN MASALAH (PROBLEM BASED INSTRUCTION) PADA MATERI POKOK PEMANTULAN CAHAYA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP SISWA SMP
  8. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFE TIPE TWO STAY TWO STRAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  9. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA
  10. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING STRATEGIES UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR RASIONAL SISWA
  11. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN JEROME BRUNNNER UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN EKSPERIMEN FISIKA SISWA
  12. EFEKTIVITAS PENDEKATAN KONTEKSTUAL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  13. PENERAPAN METODE EKSPERIMEN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ELABORASI SISWA SMA
  14. PENERAPAN METODE PRAKTIKUM PADA PEMBELAJARAN FISIKA TOPIK GETARAN DAN GELOMBANG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP
  15. PENERAPAN MODEL LEARNING CYCLE TERHADAP PENGUASAAN KONSEP PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS (HUKUM OHM DAN HAMBATAN)
  16. PROFIL AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT)
  17. PEMANFAATAN SOFTWARE SIMULASI ELEKTRONIKA PADA PEMBELAJARAN LISTRIK DINAMIS UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA SMA
  18. PROFIL HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING
  19. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR BERBASIS INKUIRI UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  20. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CLIS (CHILDREN’S LEARNING IN SCIENCE) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA SMP
  21. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS SISWA PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS DI SMA
  22. PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) UNTUK MENINGKATKAN KECAKAPAN AKADEMIK SISWA SMA
  23. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TRAINING INQUIRY TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA
  24. PENERAPAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) PADA PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  25. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN NOVICK SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMKN
  26. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (PROBLEM BASED INSTRUCTION) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SMP PADA MATERI AJAR PEMUAIAN
  27. PENGARUH SUHU SINTER TERHADAP RAPAT MASSA DAN SIFAT MEKANIK KERAMIK MgAl2O4 DENGAN PENAMBAHAN 5% ZrO2
  28. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI DAN PROFIL MINAT BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  29. PENERAPAN SIX SIGMA SEBAGAI METODE PENINGKATAN KUALITAS PRODUKSI KULIT IMITASI GRADE A
  30. UPAYA PENINGKATAN MOTIVASI DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA PADA PEMBELAJARAN FISIKA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS-ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD)
  31. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KONSEP DAN KECAKAPAN ILMIAH SISWA SMA
  32. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN CHILDREN LEARNING IN SCIENCE (CLIS) UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA
  33. PENERAPAN MODEL KONSTRUKTIVISME DENGAN PENDEKATAN PEMECAHAN MASALAH UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  34. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS) UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN PROSES SAINS DAN PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA
  35. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PENDEKATAN MULTIDIMENSIONAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA
  36. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INVESTIGASI KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN KTERAMPILAN PROSES SAINS SISWA SMA
  37. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN LATIHAN INKUIRI (INQUIRY TRAINING) YANG MENEKANKAN ASPEK ANALOGI UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA
  38. INTERPRETASI REKAMAN SEISMIK SINGLE CHANNEL HASIL PENELITIAN DI PERAIRAN SELATAN BANGKA – BELITUNG
  39. PENGARUH PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS KONSEP TERHADAP AKTIVITAS DAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA
  40. UPAYA MENGURANGI MISKONSEPSI SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN GENERATIF
  41. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA
  42. PENERAPAN PENDEKATAN MULTIPLE INTELLIGENCES DALAM PEMBELAJARAN FISIKA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA
  43. PENERAPAN PENDEKATAN PROBLEM POSING SECARA BERKELOMPOK PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
  44. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI SEBAGAI UPAYA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP FISIKA SISWA SMA KELAS X PADA POKOK BAHASAN LISTRIK DINAMIS
  45. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DALAM PEMBELAJARAN FISIKA DI SMA
  46. PENGARUH KEMAMPUAN MEMBUAT PETA KONSEP TERHADAP PRESTASI BELAJAR FISIKA SISWA SMA
  47. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NHT DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR FISIKA SISWA
  48. PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TANDUR
  49. KEMAMPUAN BERPIKIR FLUENCY SISWA SMK KELAS X DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SAINS TEKNOLOGI MASYARAKAT (STM) DALAM PEMBELAJARAN FISIKA
  50. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SIKLUS BELAJAR EMPIRIS INDUKTIF UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN
    BERPIKIR KRITIS SISWA
lainnya :

1 Analisi butir soal dalam pengajaran remidial mata pelajaran Fisika kelas I Caturwulan III di SMU N 11 Nirwana Indah
2 Analisis kemampuan siswa dalam menyelesaikan soal- soal Fisika model pemecahan masalah di SMU 15 Dian Eryanti
3 Analisis kesalahan konsep Fisika pada pokok bahasan Hukum Ohm dan Hambatan di SLTP N.16 Palembang
Evi Susanti
4 Analisis kesesuaian kurikulum Pendidikan Fisika FKIP Unsri dengan Kurikulum Fisika 2004 di SLTP dan SMU,
Tri Oktaviani
5 Analisis kesulitan- kesulitan yang dihadapi siswa kelas I dalam kemampuan penyelesaian soal- soal,
Tien Amrlin
6 Analisis kriteria representatif materi subjek hukum- hukum Newton tentang gerak pada buku teks Fisika SMU,
Chomariyah
7 Analisis kriteria representatif penggunaan bahasa yang komunikatif dan mudah dipahami siswa pada materi,
Yanti Yuliarti
8 Analisis pengaruh kemmapuan kognitif terhadap kemampuan psikomotorik siswa dalam melakukan praktikum pada mata,

9 Analisis perbandingan tingkat kemampuan siswa kelas akselerasi, kelas reguler unggulan dan kelas reguler,
Rusli Effendi
10 Analisis strategi eksplanasi guru fisika SMU N 8 palembang pada pokokm bahasan memadu gerak,
Santi Susilawati
11 Analisis taksonomi Blom pada soal- soal evaluasi belajar Caturwulan III bidang studi Fisika di sekolah menengah,
Aito
12 Analisis tentang kualitas tes cawu II mata pelajaran Fisika bentuk pilihan ganda pada kelas II di SMU I Inderalaya,
Asmasari
13 Daya serap belajar siswa unggul kelas I dalam memahami materi Fisika di SMU Xaverius I Palembang,
Wanjayanto
14 Efektivitas penerapan model pembelajaran aptitude treatment interaction (ATI) terhadap hasil belajar fisika siswa di,

15 Efektifitas penggunaan gabungan tes essay dan tes objektif dalam mengevalusi hasil belajar fisika siswa,
Esti Susiloningsih
16 Efektivitas penggunaan tes objektif dalm mengevaluasi hasil belajar fisika siswa sekolah,
Sarmawati
17 Evaluasi hasil belajar tuntas siswa kelas II pada mata pelajaran Fisika melalui sistem pengajaran dengan ,
Made Suastika Yasa
18 Evaluasi terhadap pelakasaan program pengalaman lapangan II (PPL2) pada maha siswa program studi pendidikan,
Helpiani
19 Faktor- faktor penghambat yang dominan pada praktikum fisika dasar I pokok bahasan prihal ketidakpastian, Apit Fathurrohman
20 Faktor dominan yang mempengaruhi hasil belajar fisika siswa pada mata pelajaran Fisika di SMU YPI Tunas,
Suparlan
21 Faktor sekolah yang mempengaruhi kemampuan siswa dalam menguasai pelajaran fisika di STM N I Palembang,
Eti Khoirati
22 Faktor- faktor yang mempengaruhi minat siswa kelas I dalam mempelajari fisika di SMU N.I Indralaya OI,
Lupiana
23 Faktor- faktor penghambat dan pendukung pelaksanaan belajar- mengajar fisika di SMU N.2 Palembang,
Elta Ricfianty
24 Faktor- faktor yang mempengaruhi kesulitan belajar siswa kelas III SMU N 2 Kayu Agung dalam mempelajari materi,
Mariati
25 Faktor- faktor yang mempengaruhi minat- minat siswa kelas I SMU N.10 Palembang mempelajari Fisika,
Bahdozen
26 Faktor- faktor yang mempengaruhi prestasi belajar antara siswa putra dan siswi putri dalam mata pelajaran fisika,
Riza Fenni
27 Fisika dengan pendekatan kontekstual di SLTP N 10 Palembang,
Mulki Nursubhi
28 Hubungan antara kemampuan matematika dan minat siswa dengan prestasi belajar fisika di kelas I SMU,
Yusroaini
29 Hubungan antara minat elajar dengan hasil belajar fisika siswa kelas II SLTP N 2 OKU,
Husni Jatun Muthia
30 Hubungan antara catatan yang berbentuk peta pikiran dengan hasil belajar fisika siswa kelas II di SMA N I Inderalaya,
Siti Khodijah
31 Hubungan antara jenis kelamin dan kemampuan awal dengan prestasi belajar fisika siswa kelas I SMU Negeri,
Muhammad Ardhiansyah
32 Hubungan antara keaktifan siswa di kelas dengan prestasi belajar dalam bidang studi Fisika pada siswa SMU N 10,
Yunita



34 Hubungan antara kelengkapan fasilitas belajar di luar sekolah dengan prestasi belajar fisika siswa di kelas I SMU N 7 Palembang,
Elvina
35 Hubungan antara keterampilan guru bertanya dan hasil belajar bidang studi fisika siswa kelas I SMA N,
Yusuf Hardono
36 Hubungan antara media kartun dengan motivasi belajar fisika di SLTP N 30 Palembang,
Dewi Asna
37 Hubungan antara NEM mata pelajaran Fisika di SMA dengan kemampuan awal mahasiswa pada mata kuliah Fisika, Idham Kholik
Idham Kholik
38 Hubungan antara pelajaran Fisika dengan pelajaran mekanika teknik di tinjau dari prestasi belajar siswa pada jurusan,
Idariani
39 Hubungan antara prestasi belajar kelas I dalam mata pelajaran Fisika dengan minat mereka melanjutkan studi ke ,
Parden Sipayung
40 Hubungan antara teori dan praktikum Fisika dasar I di Jurusan Pendidikan MIPA Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan,
Sudirman
41 Hubungan kebiasaan belajar di rumah terhadap nilai hasil belajar siswa,
Sumarni
42 Hubungan mata pelajaran Fisika terhadap mata pelajaran Fisika Tekhnik pada siswa SMK Utama Bakti Palembang tahun 2001,
Martiah
43 Hubungan penerapan strategi elaborasi (TQ4R) pembuatan catatan dan analogi dengan hasil belajar fisika siswa 
44 Implementasi silabus penilaian psikomotorik yang di buat oleh guru mata pelajaran Fisika di kelas X MAN,
Yeni Septiani
45 Inventasisasi faktor- faktor penghambat dan pendukung pelaksanaan kurikulum 2004 Mata Pelajaran Fisika di kelas XI,
Meecy Imanuddin
46 Kemampuan komunikasi siswa dalam pembelajaran fisika melalui metode proyek di kelas XI SMU N 1 Inderalaya,
Bariqiah
47 Kemampuan guru fisika dalam posedur pembelajaran dan kaitannya dengan ketuntsan belajar siswa SMU,
Rahmi Ramayanti
48 Kemmapuan guru fisika dalam proses belajar mengajar di SMU Negeri Kota Madya Palembang,
Angger Primiyanti
49 Kemampuan guru mengelola kelas dalam pembelajaran fisika menurut pandangan siswa di SMU N 1 ,
Adi Iswanto
50 Kemampuan kognitif pada jenjang aplikasi pembelajaran fisika siswa SLTP N 1 Inderalaya,
Linda Kurniawati
51 Kemmapuan komunikasi siswa pada pembelajaran fisika yang menggunkan pendekatan koopertaif di kelas X SMA N I Prabumulih,
Rini Hamdian
52 Kemampuan Mahasiswa PPL tajun 1999 Program Studi Pendidikan Fisika dalam membuat rencana pembelajaran,
Asri Yeni
53 Kemampuan mahasiswa program studi pendidikan fisika FKIP Unsri dalam menggunakan alat ukur yang digunakan,
R.M.Zulkifli
54 Kemmapuan psikomotorik siswa dalam melakukan praktikum mata pelajaran fisika siswa kelas II di SMP N 2 Lahat,
Yuli Agustina
55 Kemampuan siswa dalam mempelajari konsep usaha dan energi pada bidang studi fisika di SMU N Kodya,
Bidi Taryono
56 Kemampuan siswa kelas 3 SLTP N 3 Palembang dalam menyelesaikan soal- soal fisika pokok bahasan Hukum Ohm,
Surya Tarmila
57 Kemampuan siswa kelas I SMU N 2 Prabumulih dalam menyesaikan soal- soal fluida tak bergerak sesuai dengan,
Agus Sunaryo
58 Kesulitan- kesulitan yang dialami siswa dalam memahami sub konsep Cermin Cekung pada Caturwulan II di SLTP,
Misno Subroto
59 Kesulitan- kesulitan siswa dalam menyelesaikan soal- soal fisika pada konsep atom berelektron banyak melalui,
Renawati
60 Kesulitan- kesulitan siswa kelas III IPA SMU N I inderalaya dalam memahami konsep dualisme gelombang partikel,
Nopman Gunawan
61 Kesulitan- kesulitan yang diahadapi siswa kelas I dalam menyelesaikan soal- soal pada pokok bahasan usaha di SMP
Eivah Healti Agustina
62 Keterkaitan antara materi mata kuliah fisika dasar I dengan materi mata kuliah mekanika,
Suaibatu Aslamiah
63 Konstribusi operasi dasar matematika terhadap penguasaan Fisika pada siswa kelas 2 di SMU N 15 Palembang,
Silvia Andarini
64 Korelasi antara penguasaan materi matematika dengan hasil belajar fisika di SMU N 2 Palembang,
Syafruddin
65 Korelasi hasil belajar fisika matematika 2 dengan hasil belajar termodinamika program studi pendidikan fisika Fakultas,
Purnawirawan
66 Korelasi kreatifitas dan prestasi belajar fisika siswa pada model pembelajaran Kooperatif kelas XI IPA di SMA N 7 Palembang,
Sri Prihartini
67 Korelasi antara nilai tugas merangkum yang dituangkan dalam bentuk peta konsep sebelum proses pembelajaran,
Andriyati
68 Mendokumentaskan pengalaman mengajar guru dan pemecahan masalah dalam proses belajar mengajar fisika di,
Elyati
69 Menentukan konstanta Laplace dengan metode Clement Decormes,
Vera Lidya
70 Mengidentifikasikan potensi diri siswa yang memiliki prestasi belajar rendah dalam mata pelajaran fisika melalui revolusi,

71 Meningkatkan hasil belajar siswa dalam pelajaran IPA Fisika melalui pemberian tugas PR yang berbeda,
Holidi
72 Meningkatkan daya serap siswa pada mata pelajaran fisika melalui tutor sebaya dalam menyelesaikan soal,
Makhin
73 Meningkatkan hasil belajar fisika pada siswa kelas 2 SLTP N 19 palembang dengan pendekatan pembelajaran,
R Hasanuddin
74 Meningkatkan hasil belajar fisika siswa kelas II Caturwulan SLTP N 1 Inderalaya melalui metode demonstrasi,
Edi Untung Suprapto
75 Meningkatkan hasil belajar fisika siswa kelas II.3 melalui pemberian hadiah pada kelompok berprestasi di SMU N 8,
Anna Sintana
76 Meningkatkan hasil belajar fisika siswa kelas III SLTP 4 Tanjung Raja melalui tugas praktek kelompok

77 Meningkatkan hasil belajar fisika siswa melalui pemberian latihan soal- soal yang dibimbing guru di kelas II.9 SLTP Negeri,
Nafsitho
78 Meningkatkan hasil belajar siswa dalam pelajaran fisika melalui keterampilan berdiskusi kelompok kecil pada kelas 1,
Rusmiati
79 Meningkatkan hasil belajar siswa pada mata pelajaran fisika dengan pemberian latihan soal- soal yang dibimbing guru,
Santoso
80 Meningkatkan minat belajar fisika siswa kelas I melalui penggunaan alat peraga di MTs Nurul Ula Burai,
muhammad Fadlianto
81 Meningkatkan prestasi belajar siswa dalam mata pelajaran fisika melalui teknik bertanya di kelas I-8 SLTP N 1,
Isri Yeni
82 Meningkatkan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran fisika kelas II melalui penggunaan LKS teka- teki silang,
Senirah
83 Meningkatkan prestasi belajar fisika siswa melalui LKS buatan guru di Kelas I.1 SLTP N 2,
Marta Dinata
84 Meningkatkan prestasi belajar siswa kelas II SLTP Yanitas Palembang dalam menjawab soal- soal essay,
Ahyauddin
85 Meningkatkan prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fisika dengan menggunakan metode demonstrasi,
Eliza Widiaztuty
86 Meningkatkan prestasi siswa dalam mata pelajaran fisika melalui metode pemberian tugas di SLTP Negeri I,
Maria
87 Meningkatkan prestasi siswa dengan keterampilan proses melalui pembelajaran kooperatif pada mata pelajaran fisika,
Erlina
88 Metode mengajarkan alat ukur jangka sorong dan mikrometer secara tepat dan benar pada siswa STM Tingkat I di Balai,
Syamsul Bahri
89 Model pembelajaran kooperatif pada pembelajaran fisika dengan menggunakan LKS di SLTP N 18,
Aryani Laspuri
90 Osilator Harmonik Sederhana ditinjau secara kuantum melalui pendekatan solusi ruang momentum pada sistem,
Sucipto
91 Pelaksanaan belajar mandiri pada mata kuliah Fisika Dasar II mahasiswa Prodi pendidikan Fisika FKIP Unsri dan hubungannya,
Weli Sanjaya
92 Pelaksanaan pengajaran remidial dengan pemberian jawaban lengkap soal- soal ulangan harian dalam mata,
Siti Holifah
93 Pelaksanaan rencana pelajaran dan pengaruhnya terhadap prestasi belajar fisika siswa di SMA N 11,
Riza Diansyarie
94 Pembelajaran fisika menggunakan analog pada pokok bahsan listrik dinamis di kelas IX SLTP N.40,
Aisyah Anggraini
95 Pembelajaran konsep rangkaian hambatan seri dan paralel dengan menggunakan media komputer program,
Helen
96 Pemberian pekerjaan rumah yang dikoreksi silang dan dikembalikan dapat meningkatkan prestasi belajar siswa,
Abdurrahman
97 Pemberian tes pengetahuan awal pada setiap pembelajaran dapat meningkatkan prestasi belajar fisika,
Wanjuarti
98 Pembuatan database buku referensi mata kuliah bidang studi fisika pada program,
Sartina Fadila
99 Pembuatan media gerak peluru pada konsep gerak parabola dan sumbangnnya pada pembelajaran fisika,
Sugeng Sutryono
100 Penerapan model pembelajaran simulasi bertingkat sebagai upaya meningkatkan hasil belajar fisika siswa kelas II,
Yulianti
101 Penerapan penilaian berbasis portofolio dalam upaya meningkatkan keaktifan dan hasil belajar fisika siswa,
Dewi Muin
102 Penerapan persanaab Riccati pada kasus potensial bersimetri bola sebagai alternatif persamaan Schoodinger ,
Siti Sholehah
103 Pengaruh metode resitasi berupa resume terhadap peningkatan hasil belajar siswa kelas II Cawu 2,
Librianti
104 Pengaruh bahan sumber diskusi kelompok terbimbing terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran fisika,
Rosmala Dewi
105 Pengaruh bentuk dan kemiringan daun baling- baling terhadap semburan udara yang dihasilkan serta sumbangannya, Made Sudiasah
106 Pengaruh kerja kelompok terhadap peningkatan hasil belajar fisika siswa di kelas II caturwulan III SMUN 3 Lahat,
Mila Alfia
107 Pengaruh mata kuliah prasyarat dalam penguasaan mata kuliah fisika matematika I bagi mahasiswa Program studi Pendidikan Fisika,
Eni Wasnuna
108 Pengaruh metode eksperimen terhadap prestasi belajar siswa pada pokok bahasan getaran dan gelombang,
Fitriyani
109 Pengaruh metode pemberian tugas yang berbeda terhadap hasil belajar fisika siswa kelas III SLTP N 17 palembang,
Erni
110 Pengaruh metode resitasi terhadap hasil belajar siswa pada mata pelajaran fisika di kelas I SMU PGRI 2 Palembang,
Hasnawati
111 Pengaruh Model Pembelajaran CLIS (Children Learning Inscience) terhadap hasil belajar fisika siswa di SMP Negeri,
Fadillah Rahayu
112 Pengaruh model pengajaran langsung terhadap hasil belajar fisika siswa di SLTP N 17 palembang

113 Pengaruh PR yang dikomentari dan dibahas setelah dikoreksi terhadap prestasi belajar fisika,
Mohammad Ichsan
114 Pengaruh pembelajaran berdasarkan berdasarkan masalah terhadap hasil belajar fisika siswa SLTP N 5 Palembang,
Ike Puspasari
115 Pengaruh pembelajaran bermakna terhadap prestasi belajar siswa pada mata pelajaran Fisika di SLTP N 17,
Reni Herlina
116 Pengaruh pembelajaran dengan menggunakan pendekatan inkuiri dalam pemnafaatan laboratorium alam,
Muhammad Akhirul Putra
117 Pengaruh pembelajaran fisika melalui demonstrasi komputer pada konsep pemadu geraj terhadap prestasi belajar,
Herlambang Saputra
118 Pengaruh Pembelajaran kooperatif tipe TGT terhadap hasil belajar Fisika siswa SLTP N 4 Inderalaya,
Lia Apriliana
119 Pengaruh pembelajaran yang didahului dengan penyusunan peta konsep buatan siswa dan dipresentasikan terhadap hasil,
Desi Rosaleni
120 Pengaruh pemberian latihan berstruktur terhadap keterampilan siswa menyelesaikan soal- soal fisika siswa,
Munawara
121 Pengaruh pemberain motivasi pada awal pembelajaran terhadap hasil belajar fisika siswa kelas I SLTP N 17 Palembang,
Sufarningsih
122 Pengaruh pemberian tes sisipan (Embedded test) dalam pembelajaran fisika terhadap hasil belajar siswa,
Frety Carollina
123 Pengaruh pendekatan heuristik polya terhadap kemampuan siswa dalam memecahkan soal- soal efek Dopple,
Desmira
124 Pengaruh pendekatan ppembelajaran Sains Tekhnologi dan Masyarakat terhadap minat dan prestasi belajar,
Yurika Kusharyanti
125 pengaruh penerapan model pembelajarn berbasis portofolio terhadap motivasi belajar fisika siswa,
Herawati
126 Pengaruh penerapan model pembelajaran generatif terhadap hasil belajar fisika siswa kelas III di SLTP N 34,
Merlyn Arianza
127 Pengaruh penerapan model pembelajaran kooperatif melalui pendekatan investigasi terhadap hasil,
Rahmi Bayu
128 Pengaruh pengajaran berdasarkan pendekatan konstruktivisme terhadap prestasi belajar fisika siswa kelas II,
Omi Warni
129 Pengaruh pengembangan berpikir kreatif terhadap hasil belajar fisika siswa kelas I di SLTP N 4 Inderalaya,
Fitri E Yani
130 Pengaruh penggunaan benda real sebagai alat peraga fisika terhadap hasil belajar siswa di SLTP N 22 Palembang,
Eka S Jamiah
131 Pengaruh penggunaan benda real sebagai alat peraga fisika terhadap hasil belajar siswa di SLTP N 22 Palembang

132 Pengaruh penggunaam media hand out terhadap prestasi belajar fisika pada pokok bahasan elastisitas di kelas I,
Rita Margaria
133 Pengaruh penggunaan media kartu zopp terhadap hasil belajar fisika siswa kelas I SMP Negeri 16 Palembang,
Melly Oktaviamalasari
134 Pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif melalui pendekatan struktur terhadap motivasi

135 Pengaruh penggunaan peta konsep dalam merangkum materi yang belum diajarkan terhadap hasil belajar siswa,
Reny diana
136 Pengaruh PR teyang dikomentasri dan dibahas setelah dikorelasi terhadap prestasi belajar fisika siswa,
Turkiyah
137 Pengaruh suhu terhadap viskositas air dan pengarannya pada mata kuliah Laboratorium Fisika II,
Muzakin
138 Pengaruh tes awal terhadap tingkat keberhasilan belajar fisika siswa kelas 1 SMP N 1 Palembang,
Risyana
139 Pengaruh Umpan balik guru terhadap siswa dalam meningkatkan prestasi belajar pada mata pelajaran Fisika,
Sutinah
140 Penggunaan papan tulis secara efektif dan sistematis untuk meningkatkan hasil belajar siswa di SMU N.I ,
Mariani
141 Meningkatkan kreativitas belajar siswa kelas II A melalui teknik menyimpulkan secara terbimbing setiap akhir materi,
H.M Mardiana
142 Perbedaan prestasi belajar antara siswa SMA Swasta yang disamakan, SMA swasta yang diakui dan SMA swasta,
Ida Yania
143 Intensitas orang tua membantu belajar anak dalam hubungannya dengan prestasi belajar anak kelas I,
Syaiful Bahri
144 Pengaruh penggunaan keterampilan dasar mengajar bervariasi terhadap hasil belajar siswa kelas VI pada mata kuliah PPL,
Helnawastini
145 Studi pengelolaan kelas dalam menunjang proses belajar mengajar di SLTP N 8 Palembang,
Yulida Ariana
146 Pemberian tugas latihan dalam bentuk pertanyaan sebelum kegiatan belajar0 mengajar berlangsung dapat ,
Mariani
147 Upaya menghindari terjadinya kekeliruan konsep pada pokok bahasan usaha dan energi dengan menggunakan metode.,
Juniyanto
148 Upaya meningkatkan prestasi belajar siswa dengan pembiaran tugas rumah dikerjakan secara acak satu per satu ke ,
Arisfirdaus
149 Peningkatan prestasi belajar siswa kelas III.9 di SLTP N.2 Palembang melalui pemberian tugas rumah berupa latihan ,
Horida
150 Pelakasanaan pendekatan CBSA dalam menumbuhkan minat belajar untuk meningkatkan prestasi belajar siswa,
Yulia Humaira
151 Upaya meningkatkan prestasi belajar siswa melalui penugasan merangkup materi pelajaran yang akan diajarkan di ,
Iduar Pasmadi
152 UPengaruh model pembelajaran portofolio terhadap minat belajar siswa di SMP N.17 Palembang,
Kartika Putri
153 Pengaruh penerapan model pembelajaran Problem Based Instruction (PBI) terhadap hasil belajar siswa pada,
Desiana Batubara
154 Tanggapan guru mata pelajaran terhadap peranannya dalam mengatasi masalah belajar siswa di SLTP N 52 Palembang,
Sofiah
155 Pengaruh penggunaan model Siklus belajar dengan pendekatan Sains Tekhnologi Masyarakat (STM) terhadap ,
Sri Lestari
156 Penggunaan Metode belajar Kooperatif melalui teknik belajar berpasangan ( The Learning Cell) dalam meningkatkann hasil belajar
Bunyana
157 Studi perbadingan hasil belajar siswa pada pengajaran remidial yang dibimbing oleh guru dan yang dibimbing ,
Khoirunnisah
158 Perbedaan prestasi belajar siswa yang belajar dengan menggunakan metode ceramah dan metode diskusi dalam ,
Widia Andrayani
159 Perbandingan kemampuan siswa kelas II A1 dengan siswa kelas IIA3 Sekolah Menengah Atas Palembang Moses Pamostang Raharto
160 Perbedaan hasil belajar siswa pada konsep elastisitas dalam bentuk demonstrasi dengan , Perbandingan penggunaan metode rekaman dengan menggunkan metode konvensional dalam pembelajaran Arfin Wiliansah
162 Studi tentang keaktifan belajar Fisika siswa melalui model pembelajaran langsung di kelas X SMA N 1 Tanjung,
Juliani
163 Peranan laboratorium Fisika sebagai media pembelajaran Fisika dalam meningkatkan prestasi belajar,
I Made Sujata
164 Penggunaan metode demonstrasi lebih meningkatkan hasil belajar siswa dibandingkan dengan metode ceramah Perbandingan metode mengajar menggunakan metode ceramah dengan metode latihan dalam mengajar,Mengatasi kesalahan konsep pada pokok bahasan gaya dan tekanan melalui metode demonstrasi di kelas I,
Muhammad Muslim
165 Pengaruh penggunaan model pembelajaran kooperatif teknik jigsaw terhadap hasil belajar siswa,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar